Kamis, Februari 12, 2009

Nihongo examination..whuaa!!!

Kemarin, 12 Feb '09, ujian bahasa Jepang level dasar. Ujiannya dibagi menjadi 2 session.
Session pertama : tes lisan.
Tes lisan dimulai pukul 14:00. Yang pertama dites adalah : Dita-san!! Gara - gara dia kurang cepet keluar kelas, hahaa.. Dita dites oleh Alfa sensei, sebab waktu itu Santi sensei belum datang. Kami yang berhasil kabur duluan akhirnya suit buat nentuin siapa yang maju setelah Dita-san. Aku, Alni-san, Dilla-san, dan Tiwi-san (yang lain belum datang). Dari suit itu secara berurut maju tes setelah Dita-san : Alni-Aku-Tiwi-Dilla. Setelah menunggu sebentar, teman - teman yang lain pun datang. Dan Dita-san keluar kelas dengan wajah merengut tapi lucu. Hihihi
To The Point
Tiba giliranku. Pertama, Alfa sensei menanyakan tentang namaku... Ayu-san desu nee :D Lalu pertanyaan kini hari apa, tanggal berapa. Doh, aku salah jawab je... aku lupa hari itu tanggal berapa, ngasal jawab aja : tanggal 11 (jyuu ichi nichi) Salah!
PERINGATAN : Selalu ingat2lah tanggal berapa hari ini!
Selanjutnya adalah pertanyaan mengenai benda, harga, keterangan alat, dan waktu. Selesai!
Mungkin karena grogi, ingatanku jadi kacau! Mengucapkan terima kasih (arigatou) saja loadingnya lamaa....

Session kedua tes tertulis.
Halaman 1, lumayan, disuruh menuliskan hiragana dari tulisan romaji dan sebaliknya. Halaman 2..3..4... whuaaa....semakin susah!

Nilai - nilai belum keluar. Berapa pun hasilnya nanti, aku akan tetap senang karna ini tes pertamaku dan aku tidak berbuat curang! ^^



Related Articles by Categories


0 komentar:

Belajar Yuuk!

Grab this Widget ~ Blogger Accessories