Rabu, Januari 28, 2009

Mood UP!

Enpe's show time!

Enpe alias Daun alias perempuanbiasa alias Ayux sekarang sangat senang... *lho lho, kok kayak nge-plurk! * heheee

Saya beralih, mungkin untuk jangka waktu yang lama, dari blog yang ada di ormawa uns ke blog ini. Salah satu alasan saya beralih kesini adalah karena blog ini lebih interaktif, lebih bisa bebas berkespresi! Saya suka memodifikasi template *nyobain template2 gratis :P* , suka menambah elemen halaman di blogspot ini... mmm, bukan bermaksud membandingkan, tetapi saya rasa blogspot sekarang sudah banyak banget kemajuan *maklum, sudah lama saya tinggal, halag!! :D * dan itu nggak kalah keren dari wordpress..

Thank's for Jeng Rini, saya suka template ini :)

Pokoknya saya lagi mau betah-betahan ngeblog di blogspotlah.. Malu juga sama Komunitas Bengawan, saya kok jarang ngupdet blog, gak pernah ikut kopdar...doh! Mudah - mudahan bisa lebih betah dengan blog ini...... Amiin.



Related Articles by Categories


0 komentar:

Belajar Yuuk!

Grab this Widget ~ Blogger Accessories